Minggu, 06 Juli 2014

20 KARAKTER ANIME PRIA TERGANTENG DAN TERKEREN MENURUT SAYA

Ohayo, ini adalah pengalaman pertama saya membuat blog jadi mungkin masih agak amburadul, ya maklum lah kan baru belajar.

Saya akan membuat daftar 20 anime terganteng ( menurut saya ):

20. Yoshino Takigawa (zetsuen no tempest)
Yoshino ini adalah tokoh protagonis seligus tokoh utama dari anime zetsuen no tempest, awalnya Yoshino menjalani kehidupannya di SMA dengan normal sampai ia bertemu seorang Evangeline Yamato, sementara ia mengunjungi makam seorang teman yg juga mungkin pacarnya sendiri. Dunianya kemudian berubah saat ia memutuskan untuk membantu temannya dan menyelamatkan dunia. Yoshino tenang dan cerdas yang berani dan kuat. Ia adalah tipe untuk membuat penilaian kalkulatif sebelum mengambil keputusan.

19.Ciel Phantomhive (kuroshitsuji)
 Ciel adalah Kepala Keluarga Bangsawan  Phatnomhive dan pemilik dari Perusahaan Funtom. , Dia merupakan putra tunggal dari Vincent dan  Rachel Phantomhive dan dikenal sebagai Anjing Ratu. Ciel merupakan peran protagonist dalam serial Kuroshitsuji.
Ciel adalah anak yg terlalu percaya diri kemampuannya sampai-sampai dia punya pandangan "mana mungkin aku kalah". Oleh karena itu, masih ada sifat-sifat anak kecil dalam diri Ciel yang butuh diperbaiki oleh orang dewasa yang dia hormati.
meskipun begitu ciel adalah anak yg cerdas dan jenius walaupun ia masih berusia 13 tahun.

18. Kira Yamato (Gundam Seed dan Gundam Seed Destiny)
Kira yamato adalah tokoh protagonis dari serial Gundam seed, ia adalah seorang  Coordinator generasi pertama yang hidup di dalam koloni luar angkasa yang bersifat netral, Heliopolis. Ia merupakan ahli dalam ilmu engineering, dan sering membantu beberapa riset yang dilakukan oleh kampusnya. Dalam Gundam SEED dan Gundam SEED Destiny, persahabatannya dengan athrun zala,  Ia merupakan pilot mobile suit GAT-X105 Strike GundamZMGF-X10A Freedom Gundam, dan ZMGF-X20A Strike Freedom Gundam.
Yang membuat dia keren adalah teknik piloting nya yg sanagat keren.

17. Oreki Houtarou (Hyouka)
Oreki adalah karakter protagonis utama dari anime Hyouka. Dia adalah seorang siswa SMA di Kelas 1-B, Dia bergabung dengan sebuah anggota pemecah misteri klasik. Oreki adalah tokoh yg cerdas, tenang, jarang tersenyum apalagi ketawa, ia juga malas dan selalu menghemat energinya... Tapi ia sangat hebat dalam memecahaka misteri.

16. Setsuna F seiei (Gundam 00)
Setsuna. adalah tokoh fiksi dari serial mobile suit gundam 00 yg menjadi pilot GN-001 Exia.Sebanarnya nama Setsuna F. Seiei sebenarnya bukanlah merupakan nama asli, akan tetapi hanya sebuah nama kode untuk misi-misinya di dalam organisasi Celastial being, nama asli setsuna adalah Soran Ibrahim. Setsuna dilahirkan di Republik Kurdi. Saat perang pecah antara Republik Kurdi dan Kerajaan Azadistan, ia direkrut oleh Ali AL Saachez ke sebuah organisasi teroris yang dikenal dengan sebutan KPSA. Beberapa waktu kemudian, untuk menunjukkan keteguhan hatinya di jalan Tuhan dan tujuan KPSA, ia dipaksa untuk membunuh orang tuanya. Akhirnya, akibat kejadian ini, Setsuna menaruh dendam yang sangat mendalam terhadap Ali. Pada usia 12 tahun, ia pun direkrut oleh Celestial Being sebagai Gundam Meister, dan ia pun mendapatkan nama Setsuna F. Seiei sejak hari itu.

15. Edgar J.C Ashenbert (Hakushaku To Yosei)
Edgar adalah seorang tokoh protagonis dengan mata khas ungu mudanya. Ketika ia masih muda orang tuanya keduanya dibunuh dan ia sendiri dianggap mati. Akibatnya, ia dikirim ke Amerika sebagai budak putih. Dia kemudian dibingkai sebagai pembunuh massal dan dipaksa untuk melarikan diri dari Amerika atas tuduhan kejahatannya. Dilucuti dari nama terhormat itu, Edgar melakukan perjalanan untuk menemukan Pedang terkenal dari Merrow. Dengan mendapatkan pedang tersebut, Edgar berharap untuk menegaskan dirinya sebagai "Earl of Ksatria Blue". Saya juga masih belum terlalu tau sih dengan anime ini tapi menurut gue dia itu keren, BENARKAN.

14. Shin (Amnesia)
Shin adalah tokoh utama dari anime Amnesia, ia adalah cowok yg tenang, pendiam, dan misterius, yang membuat shin ini keren adalah mata merah maroonnya yg khas, dan tatapannya itu, dia juga cowok yang romantis apalagi ama si heroine.

13. Lelouch Vi Britania (Code Geass)

Lelouch adalah Pemuda yang bersekolah di Ashford Academy ini dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang sangat santai. Lelouch sering membolos dan malah bermain catur (juga berjudi) bersama temannya Rivalz Cardemonde. Namun sebenarnya, murid yang brilian ini hanya menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. Ia sesungguhnya adalah pemimpin The Order of The Black Knights/Kuro no Kishidan yang dikenal sebagai Zero.  Untuk mencapai tujuannya, Lelouch tidak segan-segan membunuh orang, dengan para Black Knights yang bersedia mati untuknya dan kekuatan geass yg ia miliki tujuannya  itu dapat ia jalankan.
Tujuan Lelouch yg sebenarnya adalah untuk menciptakan dunia damai demi adiknya Nanaly,
denga menghancurkan dunia yg sekarang dan membuat dunia yg baru.

12. Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basket)
Kuroko adalah tokoh utama dari serial Kuroko No Basket, ia memiliki kepribadian yg tenang dan pendiam, kuroko juga anak yg hormat kepada para senpainya, kuroko adalah salah satu dari Generasi Keajaiban ( Generation Of Miracle ), ia memiliki postur tubuh yg kecil untuk seorang pemain basket, dia bekerja dan berusaha sangat keras untuk kemenangan timnya.

11. Light Yagami (Death Note)
Light adalah tokoh protagonis dari anime death note,Light adalah anak seorang kepala polisi di jepang, ia adalah orang yg sangat jenius dan cerdas, Light juga anak yg sangat berbakat. tapi saat ia menemuka sebuah buku deathnote kehidupannya pun berubah, ia membunuh semua narapidana sehingga masyarakat jepang memanggilnya ''KIRA''. Saat menjadi seorang KIRA sifatnya berubah menjadi seorang yg tanpa kasih sayang, dan kejam, Ia tidak segan segan membunuh siapapun yg menghalanginya.

10. Ikuto Tsukiyomi (Shugo Chara)
Ikuto adalah salah satu main chara dari anime Shugo chara, ikuto adalah cowok yg senang menyendiri, dan terkadang sedikit nakal,...
Ikuto sangat terampil dalam memainkan biola, ia terlihat sangat keren saat bermain biola.

9. Kei Takishima (Special A)
Takishima adalah main chara yg serba bisa dan ia adalah murid nomor 1 disekolahnya, dia adalah tipe cowok yg tenang dan tdk ingin melibatkan hikari dalam kesulitan. Ia sering memanggil Hikari ''Miss Peringkat dua" yg tdk pernah gagal untuk memprovokasinya. Dia juga memiliki kemampuan  untuk mengingat apa yg telah ia baca. Ia juga suka melakukan hal hal seorang diri dan terampil dalam seni bela diri.

8. Usui Takumi (Kaichou wa maid sama)
Ini dia si ganteng dari kaichou wa maid sama, bagi para penggemar anime ini pasti mengenal cowok inikan, yap... benar Usui...
Usui adalah protagonis utama anime KWMS, ia adalah cowok yg paling populer di seika high school, dia      
sangat disukai para siswi di seika high,. dia juga cowok yg romantis.

7. Naruto Uzumaki (NARUTO)
Ter...la...lu.. kalau tidak mengenal chara yg satu ini, ini adalah shinobi terhebat dari konaha, YAP Naruto, Naruto mempunyai masa kecil yg sangat menyedihkan bahkan saya sendiri hampir nangis melihat Naruto yg di jauhi oleh masyarakat konoha. ya saya tidak perlu menjelaskan nya lebih jelas lagi karena teman2 sdh tau sendiri Naruto kayak bagaimana...

6.Cloud Strife (FINAL FANTASY VII)

Cloud adalah karakter utama dari serial Final Fantasy VII, Penampilannya ditandai dengan rambut kuning spiky, mata biru yang berkilau. Pada awalnya dia ditampilkan sebagai orang yang dingin dan cuek, namun lambat laun dia menyesuaikan dirinya dalam perannya sebagai pemimpin.Sebetulnya dia sangat mencintai tifa,teman masa kecilnya,namun rasa malu karena tidak bisa menjadi soldier,membuat ia menjadi tak mau bertemu tifa,sampai akhirnya,ketika insiden di reaktor mako ,membuat ia mau bertemu tifa ,karena soldier idola nya, Sephiroth, menusuk tubuh gadis itu. Hal itu membuat Cloud marah dan menusuk Sephiroth hingga jatuh. Banyak yang menduga dia sudah tewas, namun Sephiroth muncul kembali, Cloud ini sangat hebat memainkan pedang pedangnya, saat melihat pertarungannya saya sampe terkagum kagum.

5. Zero Kiryu (Vampire Knight)
Zero kiryu memiliki tampang yg ganteng dan keren, ia juga memiliki sifat pendiam, Ia diangkat oleh Kaien karena kedua orang tua Zero telah dibunuh oleh vampir darah murni. Ia sendiri telah digigit dan menuju Level E. Zero menaruh hati pada Yuuki sekalipun ia tak bisa mengakuinya. Zero terus berjuang melawan darah vampirnya hingga akhir. Tapi, ketika Yuuki memberikan darahnya, rasanya Zero mulai bergantung pada darah Yuuki. Ketika ia mengetahui bahwa Yuuki adalah seorang vampir darah murni, rasa benci Zero terhadap Yuuki melebihi rasa cintanya pada Yuuki. Ia bertekad untuk membunuh semua vampir darah murni suatu hari nanti, termasuk Yuuki. Zero selalu membawa sebuah senjata anti Vampire yang hanya bisa dikendalikan olehnya, Bloody Rose.

4. Sasuke Uchiha (NARUTO)

Anime cowok yg satu ini sepertinya saya tidak usah mengenalin dia lagi... karena kalian pasti sudah pada kenalkan,ya sasuke, sasuke ini adalah karakter favorit gue di anime naruto. yap yg jelas dia ini ganteng n keren.

AKHIRNYA SAMPE JUGA DI PERINGKAT 3 BESAR!!!

3. Sakamaki izayoi (Mondaiji tachi ga isekai kara kuru so desu yo)

Ini dia cowok yg sudah ganteng keren dan yg paling gue paling suka dia itu super kuat, bayangin aja dia selalu bertarung seorang diri dan selalu menang tanpa luka sedikitpun dan dia bahkan dapat bertarung dengan satu jari saja,..
 Izayoi adalah salah satu dari main chara dari anime mondaiji tachi ga isekai...
Izayoi adalah orang yg selalu merasa bosan dengan kehidupan sehari harinya, igin setidaknya sesuatu yg menyenangkan untuk dilakukan. Ketika ia pertama kali tiba di LITTLE GARDEN (semacam sebuah tempat permainan / game) ia langsung menantang dewa air dan berhasil mengalahkannya dengan mudah.

2. Ouma Shu ( Guilty Crown)

Ini dia karakter yg paling gue suka dianime guilty crown, namanya Ouma Shu, Ouma shu adalah protagonis laki-laki dan sekaligus tokoh utama dari Guilty Crown, yang tangan kanannya memegang kekuasaan khusus yang disebut Power of the King, yang diberikan kepadanya oleh Genome Void.
Shu adalah seorang murid SMA Tennouzu first high school, shu adalah karakter yg memiliki sifat pendiam dan penyendiri. tapi kehidupannya itu berubah sejak bertemu Inori, sejak saat itu ia di beri tanggung jawab untuk memegang "power of king" dan dia harus belajar untuk mengatasi kelemahannya sendiri dan membentuk ikatan abadi dengan teman-teman dan sekutu-sekutunya. Dan sejak itu pula ia bergabung dengan Funeral Parlor.


DAN.........
1. KIRIGAYA KAZUTO ( SWORD ART ONLINE )











Dari semua anime cowok yg pernah gue lihat cuma karakter yg satu ini yg paling keren dan kuat

Kirigaya Kazuto, siapa yg tidak kenal THE BLACK SWORDSMAN yg satu ini
Dia adalah tokoh utama dari anime Sword Art Online
dia adalah tokoh yg memiliki sifat tenang dan selalu bertarung seorang diri, dan ia dan melakukan hal hal yg tidak dapat di lakukan orang lain.
Dia di juluki "THE BLACK SWORDSMAN" karena dia cenderung selalu mengenakan pakaian berwarna hitam. selain the black swordsman dia juga punya julukan lain "THE TWIN BLADE SWORDSMAN" dijuliki seperti itu karena dia bertarung dengan menggunakan 2 pedang.
Pedang milik kirito ialah "ELUCIDATOR DAR DARK RAPULSER".
Kirito juga karakter pria teromantis. Bahkan akhir animenya Kirito dan Asuna tetap romantis.


Ya sampai di sini dulu ya,... Selamat mambaca kalau ada kekurangan mohon di maafkan.
ARIGATO ,.....
SAYONARA....





157 komentar:

  1. (y), Isana yashiro juga pantes kalo masuk nominasi

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Kirito emang yg terkeren ^^ Ouma Shu juga keren loh (y)

      Hapus
    2. Kata aku sih gantengan oreki deh 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

      Hapus
    3. ^ Oreki keren sih..tp kirito sm shu jg nggak kalah kok

      Hapus
  3. Aakk uchiha sasuke i love you..wkwk

    BalasHapus
  4. emang kiritooo paling ganteng >_<

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Overall (y) tp, Kuran Kaname ngga ada. hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. gomen, klo menurut saya zero lebih keren dari kuran.. tapi kuran juga keren (y), semua org punya pendapat masing2

      Hapus
  7. pemainnya miracles generation di kuroko no basuke juga harusnya dimasukin, kayak aomine daiki, midorima shinatrou, kise ryouta, akashi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, akashi berkarisma bgt, coba aja ada cerita lebipanjang ttg akashi

      Hapus
  8. Yang penting takishima kei sama usui takumi masuk. harusnya di nomor satu takishima soalnya dia pinter dan ganteng. Kedua usui karena dia akan terus memperjuangkan cintanya walau sikapnya yang dingin. Pokoknya keren deh

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. aldnoah zero kan anime baru kan.. ini post udah buat sebelum aldnoah zero tayang ^^

      Hapus
  10. lebih keren itachi daripada sasuke
    itachi lebih cool, dewasa dan auranya terasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih ane setuju.. tapi semua org punya pendapat yg berbeda beda kan ^^

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. yeay ! bang izayoi masuk
    harusnya pertama tuh si perfect-handsome man
    izayoi <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih... Dia yg paling ane tunggu" utk masuk nominasi :'D

      Hapus
    2. Izayoi aku sangat setuju diperingkat 2 tp kl diperingkat 1 menurutku paling pantas itu Usui :'(

      Hapus
    3. Izayoi aku sangat setuju diperingkat 2 tp kl diperingkat 1 menurutku paling pantas itu Usui :'(

      Hapus
  13. Kirito, Hiroomi, Inaho, dll :v ><

    BalasHapus
  14. Tsubaki sma natsume brother conflict keren juga tu..

    BalasHapus
  15. Kuroko-chi. Juga masuk emang terbaik

    BalasHapus
  16. wahhh salah ni maunya ada sanji sama zoro daro one piece dan no 1 maunya light yagami kirito mukaya kayak anime icchi egak pas jadi juara

    BalasHapus
  17. Yeay 😁Kiritoooo mai husbando nmer 1 πŸ˜‚

    BalasHapus
  18. muantab min kirigaya kun bro

    BalasHapus
  19. Sasori anggota akatsuki di anime Naruto juga ganteng

    BalasHapus
  20. Sasuke-kun yg lebih ganteng!

    BalasHapus
  21. link donwload tuk anime jepang dimana yah???? maks

    BalasHapus
  22. Boleh nambahin gak?
    -Itachi Uchiha, Minato Namikaze, Sabaku no Gaara, Kakashi Hatake (klo dibuka maskernya, dia ganteng kok ;D) (Naruto)
    .
    -Jellal Fernandes dan Gray Fullbuster (Fairy Tail)
    .
    -Akashi Seijuuro, Kise Ryouta, Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)
    .
    -Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)
    .
    .
    Apa lagi yaa? #mikir2
    Udah deh itu aja :D

    BalasHapus
  23. Ootosaka yuu - Charlotte juga ganteng

    BalasHapus
  24. Zeronya ada kaname kuran nya mana kk????
    Tp
    Klo d lihat2 mmang lbh banyak yg suka zero

    BalasHapus
  25. yang pnya blog ni pasti demen kali sword online.. ryuzakinya gk nominasi hehehe

    BalasHapus
  26. Kuroo juga ganteng!. Tapi aku setuju juga syh kalo Kirito di pringkat pertama!. YEAH!!! hidup Kirito!!!.

    BalasHapus
  27. KAZAMI YUUJI" tokoh anime laki paling keren dan cakep.serta disukai banyak prempuan tapi ga dipedulikan sama yuuji.genre action.romance.school. tokoh cewenya juga pernah pergi ke indonesia.di grisaia no kajitsu. grisaia no meikyuu. grisaia no rakuen( liat ep 7 kalo mau liat pas ke indo) ada specialnya harem.pokoknya anime seru.karena tokoh lakinya kuat.cool.cakep.pokoknya tokoh anime yang paling keren yang pernah gua liat adalah kazami yuuji.liat aja semua filmnya

    BalasHapus
  28. Kalo di versi aku Usui takumi di peringkat satu, ke dua kei takishima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setuju Usui nomor 1 :') aku juga setuju Kei nomor 2 , dan kl disitu ada Zen wistria,Ayato sakamaki,Tomoe,Akise aru.Dan kl digabung dgn Edgar,Ciel,Shin,Izayoi dan Oreki.... Semuanya bagiku cakep2 tp tetap Usui paling pantas di peringkat 1.Dan menurutku juga Kirito kurang pantas diperingkat 1 :'(

      Hapus
    2. Aku setuju Usui nomor 1 :') aku juga setuju Kei nomor 2 , dan kl disitu ada Zen wistria,Ayato sakamaki,Tomoe,Akise aru.Dan kl digabung dgn Edgar,Ciel,Shin,Izayoi dan Oreki.... Semuanya bagiku cakep2 tp tetap Usui paling pantas di peringkat 1.Dan menurutku juga Kirito kurang pantas diperingkat 1 :'(

      Hapus
  29. Lelouch vie britanian #1.terharu dengan kebencian semua org yg dia bebankan dan akhirnya meninggal membawa kenanangan.CODE GEASS.

    BalasHapus
  30. Minato Namikaze mna?,,,gx ada ya,pdhal dia jg ganteng.πŸ˜₯

    BalasHapus
  31. Sesshomaru dan byakuya kuchiki mana?? Mereka berdua kan ganteng juga

    BalasHapus
  32. Wow kok gk masukin zen wisteria dua kan ganteng juga

    BalasHapus
  33. Wow kok gk masukin zen wisteria dua kan ganteng juga

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. Woahhhh, ada yang suka tuan raizel jugaaa

      Hapus
  35. menurut gua mah Kirito kurang pantas no 1 klo dilihat dari tampilan masih kurang klo dari karakter animenya masih kalah ama Lelouch Vi Britania yang rela mengorbankan dirinya demi menyatukan dunia dan menghapus perang emang klo keromantisan cerita Lelouch Vi Britania masih kalah tapi klo ke dramatisan cerita masih menang Lelouch Vi Britania. SAO ceritanya kurang menusuk dan dramatis dibanding Code Geass lihat aja peringkatnya di MAL (My Anime List) jadi klo saya milih no 1 saya milih Lelouch Vi Britania. :)

    BalasHapus
  36. Kirito (SAO), Gray Fullbuster (Fairy Tail), Nanase Haruka (Free!), Kazehaya Shouta (Kimi ni Todoke), Kou Mabuchi (Ao Haru Ride), Zeref (Fairy Tail)

    BalasHapus
  37. Kirito (SAO), Gray Fullbuster (Fairy Tail), Nanase Haruka (Free!), Kazehaya Shouta (Kimi ni Todoke), Kou Mabuchi (Ao Haru Ride), Zeref (Fairy Tail)

    BalasHapus
  38. Sinopsis buat cloud bukan tifa, tapi aerith yang di tusuk... btw aku suka minato ayahnya naruto aja hehe.. ceria namun berwibawa.

    BalasHapus
  39. Kirito Itu Bukan Ganteng,,,,Cuma Keren Klu Pas Lg Beraksi,,,Kbnykn bilang ganteng sbnrny krn trbw suasana animeny dan alur ceritanya bagus!Hadewh Saya Contohin Dari Beberapa Anime! diatas. Cowok Tampan,,, Kise Ryota itu asli tampan, (Kuro No Basuke).Yoshino Takigawa (Zetsuen No Tempest) dan Ouma Shu ( Guilty Crown).
    Tapi Semua Kmbali Selera Masing2

    BalasHapus
  40. Kisse and Midorima mana gan?

    BalasHapus
  41. Kisse and Midorima mana gan?

    BalasHapus
  42. Karma juga >.< (Ansatsu Kyoushitshu)

    BalasHapus
  43. so.... i like gray fullbuster

    BalasHapus
  44. Jiahh.. Aru Akise (MIRAI NIKKI) sama Soujiro Seta (RUROUNI KENSHIN) kok gak masuk?? padahal fangirl mereka jumlahnya membludak :p

    BalasHapus
  45. Takishima Kei! Pantes bgt dia masuk ke list ini, dia adalah karakter paling ganteng di Special A, kedua Yahiro, ke tiga Ryuu, keempat Jun, lima si Tadashi

    BalasHapus
  46. Gue lebih suka sama Zen Wistaria

    BalasHapus
  47. shincan keren . . .hahahahaha

    BalasHapus
  48. yosihino takigawa cuteeeeee

    BalasHapus
  49. Kirigaya sama sasuke(sebenernya baru kenal kirigaya)itu yg gantenggggg kakakku suka naruto kalo naruto sama sakura saja ku pasti suka tapi sama hinata aku benci kau hinata n naruto

    BalasHapus
  50. Hanamichi Sakuragi GA ada boss

    BalasHapus
  51. kuran kaname jg ganteng >.<

    BalasHapus
  52. Livius I dari anime soredemo sekai wa utsukushii dan Otonashi Yuzuru dari anime Angel Beats! Juga ganteng dan keren

    BalasHapus
  53. isse dan kuba yuto (hightshool dxd)

    kaito kid (magic kaito/detective conan)

    l lawliet (deart note)

    Minato namikaze (naruto) ga masuk min??

    BalasHapus
  54. Honjo Ren, Shinici, Takumi (NANA) pantes tuh masuk nominasi

    BalasHapus
  55. hwaaa...ada kirito.
    karakter favorit ku

    BalasHapus
  56. Iww kirito jelekkkk aku ga suka SAO (sword art online)

    BalasHapus
  57. Butuh Nama Anime Keren Untuk NickName!

    BalasHapus
  58. Kalau gue sih, pilih naruto uzumaki and minato namikaze. Itu adalah favorite gue banget dua"a ganteng and keren apalagi naruto di the last gila cool banget and tampan lagi

    BalasHapus
  59. kalau gue sih, pilih arima kousei and toshiro hitsugiya

    BalasHapus
  60. Toshiro hitsugaya(bleach),minato namikaze(naruto)L/lauwlet(deathnote,kaito kid(detective conan) keren jg tuh...
    Tpi yah klo kirito yg prtama si wajar..

    BalasHapus
  61. Aturan yg pertama "ken kaneki" Tokyo Ghoul ..

    BalasHapus
  62. Aturan yg pertama "ken kaneki" Tokyo Ghoul ..

    BalasHapus
  63. Vali lucifer keren high school dxd

    BalasHapus
  64. Wah tokoh fairy tail dilupakan Mest Gryder atau doranbolt,Jelal Fernandes,Zeref

    BalasHapus
  65. irie naoki (itazura na kiss) favorite gue min

    BalasHapus
  66. yatogami (noragami) gk ada min?

    BalasHapus
  67. Bagi saya ulquiorra paling ganteng

    BalasHapus
  68. akabane karma, slaine troyard miiinnnn

    BalasHapus
  69. gak pernah nonton diabolik lovers ya ?? liat deh cowok - cowoknya keren semua hha ...

    BalasHapus
  70. gak pernah nonton diabolik lovers ya ?? liat deh cowok - cowoknya keren semua hha ...

    BalasHapus
  71. Levi Ackerman [SNK], Akashi Seijuro [KNB] N Itachi kgk masuk nominasi -_-

    BalasHapus
  72. tpi Kirito pantes d no 1.. Oreki Houtarou, Kuroko, N sih Light Yagami masuk nominasi euyy :v

    BalasHapus
  73. Husbu gua gak masuk πŸ˜‚
    Killua Zoldyck (HunterxHunter)
    Natsu Dragneel (Fairy Tail)
    Ukyo Asahina (Brother Conflict)
    Eruerufu (Valvrave the Liberator)
    Zen Wistaria (Snow White With Red Hair)
    Wing-san (HunterxHunter)
    Asano Gakuhou (Ansatsu Kyoushitsu)
    Banyak bet πŸ˜‚

    BalasHapus
  74. vidio amnesia enggak ada di youtube!!!...

    BalasHapus
  75. Gays apa itu ada film dmna download bisa tapi yng ada sub indo nya hahahhah coz, a kurang paham klau yng lain

    BalasHapus
  76. Shiba Tatsuya dari anime mahouka kouko no rettousei itu juga layak masuk soalny dia hampir mirip sama hotarou oreki dari anime Hyouka

    BalasHapus
  77. Shiba Tatsuya dari anime mahouka kouko no rettousei itu juga layak masuk soalny dia hampir mirip sama hotarou oreki dari anime Hyouka

    BalasHapus
  78. Rei Ogami (Code Breaker) harusnya juga ada

    BalasHapus
  79. Yato(Noragami) kok nggak masuk ya. Btw, di nominasi ini aku lebih suka sama Sakamaki Izayoi

    BalasHapus
  80. Kaneki dan ryuzaki L kok gak ada πŸ˜’

    BalasHapus
  81. Levi mana? Levi kan juga keren dan ganteng 😍😍

    BalasHapus
  82. Natsu Dragneel dari Fairy Tail juga keren 😍😍
    Sama Levi dari Shingeki no Kyoujin 😍😍

    BalasHapus
  83. Semua char cowok keren dah d mata cewek asal, baik, cool, imut, bodoh tapi gercep XD

    BalasHapus
  84. Kaneki ken jg bisa lhooπŸ˜‚

    BalasHapus
  85. bagi gua sih kaneki sama todoroki paling ganteng (walau ga termasuk) :v

    BalasHapus
  86. Aaakkkh >\\\<
    SHIN *-*
    SHIN KEREN *-*

    BalasHapus
  87. Woi lord kazuma ko ga dimasukin

    BalasHapus
  88. Admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indonesia
    banyak kejutan menanti para temen sekalian
    cuma di sini agent judi online dengan proses cepat kurang dari 2 menit :)
    ayo segera bergabung di fansbetting atau add WA :+855963156245^_^
    F4ns Bett1ng agen judi online aman dan terpercaya
    Jangan ragu, menang berapa pun pasti kami proseskan..
    F4ns Bett1ng

    "JUDI ONLINE|TOGEL ONLINE|TEMBAK IKAN|CASINO|JUDI BOLA|SEMUA LENGKAP HANYA DI : WWw.F4ns Bett1ng.COM

    DAFTAR DAN BERMAIN BERSAMA 1 ID BISA MAIN SEMUA GAMES YUKK>> di add WA : +855963156245^_^

    BalasHapus
  89. Apapun yg terjadi pavorit gw tetap Ciel Phantomhive..

    Kog Sebastian ngk ada?����

    BalasHapus
  90. Kirigaya kazuto myhusband (halu)no 1

    BalasHapus
  91. Mau apapun Oreki houtarou tetap di dominasi 😘😘 udah pintar,cerdas,kyk detektif

    BalasHapus
  92. Pertama kirito.. boleh deh.. tapi kedua Sasuke juga pantes kok

    BalasHapus
  93. Aku mah paling suka cowok yang keren kuat dan tampan tuh Kirito yang memnuhi syaratnya.... Tapi.... Aku sudah telanjur dari kecilku seneng banget sama Shinichi Kudo

    BalasHapus
  94. Hi...I have klub anime lets in to https://chat.whatsapp.com/FgsjsrJGwve0XCKjfKU7Gh okeyy

    BalasHapus